14 July 2015

Mengapa Anda Harus Memiliki Jaket Kulit?

Berikut saya uraikan beberapa alasan singkat mengapa Anda harus membeli jaket kulit.

1. Jaket Kulit Sebagai Jatidiri.
Jika kita mundur ke tahun 1950-an akan kita dengar tentang kisah geng motor di Amerika yang punya seragam khas yaitu jaket kulit, dari mana mereka terbentuk?. Mereka dulunya adalah para anggota militer yang telah berhenti atau pensiun dari dunia militer yang kemudian mengadakan perkumpulan atau istilah kita "reunian" dengan ciri khas jaket kulit yang mereka dapat sewaktu masih menjadi tentara, jadi seakan-akan jaket kulit merupakan jatidiri atau simbol dari seorang pensiunan militer yang berubah menjadi geng motor pada kala itu. Namun itu dulu karena kini jaket kulit telah menjadi simbol/pencitraan dari banyak hal seperti seorang biker, seorang bos mungkin, atau simbol yang lainnya yang melekat pada jaket kulit tersebut.

2. Jaket Kulit Sebagai Perlindungan.
Jika Anda seorang biker tentu jaket kulit sangat membantu dalam melindungi anda, misalnya melindungi dari terpaan angin yang langsung mengenai tubuh anda, atau ketika jalanan licin dan anda terpeleset maka jaket kulit akan melindungi anda dari lecet2. Tentunya bahan jaket kulit untuk rider motor adalah dari kulit sapi yang memang berbahan tebal dan cocok untuk biker.

3. Daya Tahan.
Jaket kulit kulit jika diberi perawatan yang benar maka umurnya bisa mencapai puluhan tahun. Anda bisa beri lotion atau pelembab jaket kulit jika ingin jaket kulit anda awet.

Sekian uraian dari saya tentang mengapa anda harus memiliki jaket kulit?. Terima kasih :)

Lazada Indonesia

1 comment: