02 August 2015

Mengatasi Lipatan atau Kerutan Pada Jaket Kulit


Ketika Anda menemukan lipatan atau kerutan yang membekas pada jaket kulit anda jangan khawatir! cara mengatasinya cukup mudah, biasanya hal ini terjadi pada saat jaket kulit dilipat terlalu lama atau terlalu lama dalam posisi tidak beraturan. Karena itulah penyimpanan yang baik untuk jaket kulit adalah dengan digantung menggunakan hanger pakaian. Baiklah inilah cara agar jaket kulit anda dapat pulih kembali:

1. Carilah tempat yang cukup bebas untuk menggantung jaket kulit anda dimana udara dapat bersirkulasi bebas namun hindari panas matahari langsung, kemudian gantunglah dengan menggunakan hanger selama 24 jam dan lihatlah hasilnya.
2. Jika cara diatas masih belum ampuh maka cara yang kedua adalah dengan menggunakan setrika, anda harus berhati-hati caranya set panas setrika pada level terendah kemudian setrika bagian yang masih ada lipatannya dengan menggunakan alas sapu tangan kain atau kalau tidak ada kertas minyak/koran intinya hindari kontak langsung besi setrika dengan jaket kulit jika anda tidak ingin jaket kulit anda mengerut karena panas setrika dan juga usahakan jangan gunakan setrika uap. Ingat jangan terburu-buru ketika menyetrika pelan-pelan saja.

Sekian tips dari saya, terima kasih..

Lazada Indonesia

0 komentar:

Post a Comment